Monday, July 1, 2013

Welcome July

Waaahh gak kerasaaa banget udah bulan july aja. Awalnya malah aku gak ingat sama sekali kalo udah masuk bulan july, entah apa aja yg ada dalam pikiranku smpe lupa sma pergantian tanggal dan bulan, aahhh I see, aku terlalu sibuk dengan bisnis yg sedang kujalani bersama My Lovely Mom. hahahahaha (gaya bnget)

Semua orang selalu melakukan "wish" stiap pergantian bulan atau tahun. Tapi "wish" bagi aku, gak hanya di saat pergantian bulan dan tahun. Aku selalu melakukan "wish" di setiap hela nafasku, disaat aku terbangun dari lelapku dan disetiap langkah yg aku ambil untuk hidupku. Semua gak jauh dari harapan untuk menjadi Better, better, better, better, better and better. Selalu berharap menjadi yg lebih baik. Terutama untuk diri sendiri dan orang disekitar aku.

My wish in everyday:

-Bisa Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas diri sendiri untuk menjadi seorang wanita yg di 'yakini' akan menjadi seseorang yang berguna bagi bangsa dan negara. Amin

-Focus, Komitmen, and Passions. Semua sudah menjadi 1 paket, ketika aku menginginkan sebuah kesuksesan dalam hidupku. Semoga itu semua benar - benar tertanam didalam diriku. Amiin

-My Study. Semoga kesalahan - kesalahan karna ketidak seriusan kemarin tidak lagi terulang di kedepannya. Selalu minta untuk dilancarkan disetiap matakuliah. Dan semoga bisa lulus di waktu yg tepat. Bahkan lebih cepat Amiinn

-Mengabulkan keinginan orang tua. Mamah selalu meminta kepadaku: "Cepetan lulus yah kuliahnya-kerja/bisnis- kumpulin duit- Nikah- lnjut S2." Dan aku selalu menjawab, "Iya mamm, semua tergantung jodoh aja yaaa, kalo jodohnya lbih cpat dtang, psti aku bkal mndahulukan Ibadah tsb, tpiii klo emg blm waktunya knp enggak susunanny diubah mnjdi Lulus kuliah- kerja/bisnis- kumpulin duit- lanjut S2- dan lain lain". Tapi apapun caranya, asal niat nya baik pasti terkabulkan. Amiinn

-The last, is I hope the all of my wish will be come true, as soon as possible. as soon as I want. as much as my wish that I do everyday with you GOD. So, pleasee make my wish be a better way for me and my future. Amiiiinnnn Allahummaa Amiiinnnnnnn :')

No comments:

Post a Comment